Hujan Deras, Peserta Pawai Taaruf Di Desa Kersik Putih Sangat Antusias

Penulis detikban - 14 Mar 2019

13870
[addtoany]
_DSC0329

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Meski hujan deras, para peserta tampak antusias mengikuti pawai taaruf MTQ XVI tingkat Kecamatan Batulicin, Rabu (13/03/2019). Sejak awal acara, awan mendung sudah menyelimuti kota Batulicin.

Meskipun demikian tidak menyurutkan peserta dalam mengikuti pawai taaruf. Peserta merupakan perwakilan dari setiap Desa yang ada di Kecamatan Batulicin.

Sambil menelusuri jalan sepanjang 5 kilometer dan diguyuri hujan, masing – masing Desa menampilkan keunikan dan aksi pada pawai tersebut.

Ary, salah seorang peserta pawai (22) menyampaikan dirinya sangat antusias dalam kegiatan ini, menurutnya hujan bukanlah kendala.

“Saya malah senang hujan, suasananya menjadi dingin,” ujarnya kepada media ini

Meski ditengah guyuran hujan, seluruh peserta pawai nampak menikmati perjalanannya.

Nampak hadir dalam acara tersebut, Camat Batulicin M Yamani, S.sos, MM, Kapolsek Batulicin, Kepala KUA, Kepala Desa dan Lurah Se- Kecamatan Batulicn.

Dalam sambutannya Ketua Panitia, Rahmatullah Khalik, S. sos menyampaikan jumlah peserta yang hadir dalam pawai taaruf tersebut sebanyak 1294 orang terdiri dari kafilah 829 orang, Majelis Talim 465 orang.

“Ini merupakan peserta yang terbanyak selama penyelanggaraan MTQ tingkat Kecamatan Batulicin,” ujar Rahmatullah yang juga Kepala Desa Kersik Putih

Rahmatullah juga sangat mengapresiasi peserta pawai taaruf. “Meraka walupun hujan deras tetap semangat mengikuti acara, salut “imbuhnya

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU