H Sudian Noor Lantik Pejabat Di Lingkungan Pemkab Tanbu

Penulis detikban - 03/01/2019

13630
PELANTIKAN PJABAT

Tanah Bumbu – Detik Banua.Co.Id-Bupati Tanah Bumbu melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 95 orang pejabat dilingkungan Pemkab Tanbu bertempat di Masjid Nurussalam Gunung Tinggi, Kamis (3/1)

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut diantaranya H Ambo Sakka, M Pd  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan  bertukar posisi dengan Ir Sartono Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayan. Drs H Avian  Noor Jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro. Narni, SKM, M Kes  Staf bidang kemasyarakatan bertukar posisi dengan Drs Anwar Salujang yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Adapun Setia Budi, SKM, MM Kepala Dinas PUPR kembali menjabat Kepala Dinas Pertanian yang bertukar posisi dengan H Ansyari Firdaus, S Hut. Para pejabat tersebut merupakan pejabat esselon IIB.

Untuk Pejabat Eselon III A dilantik sebanyak 7 orang , Esselon IIIB 10 Orang, Eselon IV A sebanyak 58 orang dan Eselon IV 5 orang.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menyampaikan, bahwa pelantikan hari ini bukanlah hak yang harus didapat, akan tetapi ini adalah sebuah amanah yang harus dijalani dengan sebaik baiknya sebagai tanggung jawab atas jabatan yang di emban.

 “Pelantikan ini sengaja dilaksanakan di Masjid bukan sekedar tentang jabatan yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, akan tetapi secara hakikat, ini bermakna bahwa amanah yang diberikan harus kita pertanggung jawabkan sungguh sungguh dihadapan sang pencipta,”Ujarnya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekda Tanbu, Pejabat Daerah dilingkungan Pemkab Tanbu, Camat Se Tanbu serta para undangan lainnya yang berada dilingkungan pemkab tanbu. (Red)

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU