Gelar Silaturrahmi Diakhir Jabatan, Bupati Sudian Noor Minta Maaf Kewarga

Penulis detikban - 22/01/2021

2450
WhatsApp-Image-2021-01-22-at-14.39.58

TANAH BUMBU, Detik Banua.Co.Id-Diakhir masa jabatannya Bupati Tanah Bumbu Sudian Noor bersama Ketua TP PKK Hj. Sadariah, menggelar silaturrahmi dengan Camat Satui dan Angsana bertempat Halaman Kantor Kecamatan Satui, Jum’at (23/01)

Selain Camat, para Kepala Desa dua Kecamatan tersebut juga hadir dalam silaturrahmi tersebut.

Kegiatan silaturrahmi ini diadakan Bupati H. Sudian Noor untuk menjalin hubungan baik dengan jajaran Camat dan juga kepala desa.

Hal tersebut diharapkan dapat mengundang kemanfaatan dan kebaikan bersama.

Dalam sambutannya, Sudian Noor menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada segenap warga Kecamatan Satui dan Angsana, apabila selama mengemban amanah sebagai Bupati pernah memberikan kebijakan yang kurang berkenan dihati masyarakat. Hal tersebut tentunya sudah berdasarkan aturan berlaku, sehingga kita wajib menjalankan aturan tersebut

“Saya atas nama Bupati dan juga keluarga menghaturkan permintaan maaf yang sebesar- besarnya, apabila selama mengemban amanah sebagai Bupati pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,” ucap Bupati haru.

Walaupun nanti sudah tidak menjadi Bupati lagi, Sudian Noor berharap silaturrahmi akan selalu terjalin baik dan terjaga.

“Kita saling tegur sapa dimanapun nanti kita berpapasan, rumah saya juga terbuka untuk masyarakat yang ingin bertamu kerumah,” tambah Bupati.

Dalam silaturrahmi tersebut Bupati bersama Ketua TP PKK Kabupaten memberikan kenang-kenangan berupa jam dinding serta hand sanitizer.

Selain itu, 1 set alat rebana di berilan kepada TP PKK Desa Setarap, Kecamatan Satui.

Kegiatan silaturahmi kunjungan diakhir masa jabatan Bupati Sudian Noor juga akan dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.(Red/Dbol)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU