Gelar Reses, Wakil Ketua DPRD Tanbu Realisasikan PJU di Desa Gunung Besar

Penulis detikban - 20/01/2020

10360
WhatsApp Image 2020-01-20 at 16.07.10

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, dari Partai Golkar, Agoes Rakhmadi, S, AP menggelar reses di salah satu rumah warga, di Desa Gunung Besar Kecamatan Simpang Empat, Minggu (19/01/2020). Agoes disambut antusias oleh warga yang berhadir.

Dalam kesempatan itu, selain melakukan silaturahmi dengan warga setempat, Agoes juga menyerap aspirasi masyarakat untuk program pembangunan.

Charles perwakilan dari RT 1 Desa Gunung Besar mengungkapkan rasa senangnya, karena Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu hadir ditempat mereka.

“Kami bangga dengan kehadiran pa Agoes ditempat kami. Pa Agoes ini memang peduli terhadap masyarakat. Kami hanya bisa mendoakan, mudah- mudahan beliau selalu sehat, sehingga apa yang diperjuangkannya buat kami dapat terealisasi,” katanya.

Lili, warga lainnya berharap dengan hadirnya Wakil Ketua DPRD ini dapat memfasilitasi apa yang menjadi keinginan dan harapan warga. Seperti adanya Penerangan Jalan Umum (PJU), Pembangunan Gapura, Drainase dan Peningkatan jalan.

Menanggapi hal itu Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu Agoes Rakhmadi, S, Ap mengatakan reses ini merupakan  bagian dari kinerja dewan dalam meyerap aspirasi masyarakat melalui jalan pintas. Oleh karena itu setiap aspirasi dari masyarakat wajib di tampung untuk dapat di realisasikan. 

Untuk merealisasikan itu tentunya dengan perencanaan yang baik tambah Agoes

“Apabila suatu daerah itu di datangi anggota dewan untuk reses, berarti daerah itu beruntung karena aspirasi yang mereka usulkan akan langsung menjadi skala prioritas untuk segera di realiasikan,” ungkapnya.

Desa Gunung Besar RT 01 tahun 2020 akan menerima pembangunan Penerangan Jalan Umum dan Peningkatan jalan Desa.

“Mudah mudahan pembangunan ini nantinya dapat bermanfat dan dinikmati masyarakat Desa Gunung Besar”, harapnya.

Sebelum menggelar reses di Desa Gunung Besar, Agoes juga menggelar reses di Desa Gunung Antasari daerah tempat tinggalnya.

 

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU