Gelar Halalbihalal, Ini Yang Disampaikan Bupati Kepada Jajarannya

Penulis detikban - 10/06/2019

6910
IMG_8927-300x200

Detik Banua. Co.Id. BATULICIN – Hari pertama masuk kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanbu menggelar halalbihalal di Halaman Kantor Bupati Tanbu, Senin (10/6/2019)

Bupati Tanbu H Sudian Noor saat halal bi halal mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh ASN dan honorer Pemkab Tanbu jika dalam menjalankan roda pemerintahan terdapat kebijakan yang belum bisa memenuhi harapan semua pihak.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh PNS dan honorer agar menjadikan momentum halal bi halal untuk melakukan evaluasi dan berbenah diri menjadi lebih baik lagi dalam berkarya dan mengabdi untuk masyarakat dalam rangka mewujudkan kesejahteraan dan peningkatan pembangunan di daerah. 

Acara itu dihadiri juga Wakil Bupati Tanbu H Ready Kambo, Sekda H Rooswandi Salem, Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah, Ketua DPW Tanbu Hj Mulyati Rooswandi Saleem,serta para pegawai di ruang lingkup Pemkab Tanbu.

Sejak pagi cuaca mendung nampak menyelimuti Kota Batulicin, meskipun demikian tidak menyurutkan para pegawai untuk mengikuti acara itu

Mereka nampak antusias, mengantre untuk dapat bersalaman secara langsung dengan para pemimpin di Bumi bersujud tersebut.

(Red/DBOL)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU