Dua Pejabat Pemkab Tanbu, Masuk 5 Besar Terbaik Diklatpim

Advetorial31 Dilihat
DETIK BANUA. CO.ID, TANAH BUMBU⁸ – Dua pejabat dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), masuk 5 besar terbaik dalam Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan Ke-4 PNBP Tahun Anggaran 2022.
Dimana pelatihan tersebut digelar di Kementrian Dalam Negeri Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Regional Bandung, di kegiatan penutupan pada 29 dan 30 November.
Dua pejabat itu adalah Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tanahbumbu, Hendra Wardani bersama Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi, Dwi Dibyo Raharja.
Kedua pejabat ini berhasil menjadi terbaik 5 besar yang mana berpangkat pembina golongan IVa ini, setelah mengikuti pelatihan selama beberaoa bulan dari 40 peserta yang ikut di kegiatan tersebut.
Keduanya dinyatakan telah selesai mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan Ke-4 PNBP Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Regional Bandung dari tanggal 29 Agustus sampai 30 November 2022, serta berhak menerima Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP).
“Alhamdulillah, kami bisa lulus dengan nilai terbaik 5 besar dari 40 peserta di pelatihan kepemimpinan ini, ” kata Hendra Wardani.
Dia bersyukur bersama rekannya, Dwi Dibyo alias Dabuy ini, bisa lulus dengan nilai yang sangat memuaskan di pelatihan tersebut.
Menurutnya, apa yang didapatkan dalam prlatihan tersebut bakal diterapkan dalam bekerja di pemerintahan sesuai jabatannya.
“Apa yang kami dapatkan, akan kami terapkan di tempat kami bekerja, ” tambah Dabuy. (Aol/Rel/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *