Desa Kersik Putih Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Desa

Penulis detikban - 07/11/2019

12220
WhatsApp Image 2019-11-07 at 12.17.38

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu mengelar serah terima Jabatan Kepala dari pjs Kepala Desa Kersik Putih Irwansyah kepada Kepala Desa terpilih Rudi Hartono.

Acara digelar di depan Kantor Desa Kersik Putih pada Kamis (7/11/2019) berlangsung secara tertib, lancar dan aman.

Turut hadir acara itu, Camat Batulicin, Sekcam Batulicin ,BPD, Babinsa, Panitia Pilkades, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta masyarakat desa Kersik Putih.

Pjs Kepala Desa Kersik Putih Irwansayah dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat, lembaga desa dan perangkat desa yang telah bekekerja sama dalam mewujudkan pengabdian saat berada di desa kersik putih.

“Membangun Desa dalam kurun waktu 5 bulan merupakan waktu yang sangat singkat bagai saya, masih banyak keinginan untuk membantu desa kersik putih yang belum tercapai. Jika ada kesalahan selama saya menjabat, mohon di maafkan,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa terpilih Rudi Hartono mengajak semua masyarakat Desa Kersik Putih untuk bersatu membangun desa.

Rudi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kersik Putih atas kepercayaannya memilih dia sebagai Kepala Desa Kersik Putih. 

“Mudah mudahan amanat ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya

Camat Batulicin M Yamani S, Sos, MM mengaku bersyukur atas pelaksanaan Pilkades yang diselenggarakan di Desa Kersik Putih yang berjalan lancar dan aman.

“Desa Kersik Putih ini merupakan pemilih terbanyak dan rawan akan konflik namun, berkat kerjasa sama, semua  jadi aman terkendali,”Imbuhnya

Selain itu, camat juga mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih yang sudah dilantik kemaren oleh Bupati Tanah Bumbu dan berharap masyarakat dapat menerima dan mendukung kades terpilih

“Dukunglah Kepala Desa terpilih dalam menjalankan roda pemerintahan yang jujur untuk kesejahtraan masyarakat Desa Kersik Putih,”pungkasnya.

dbol

 

 

 

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU