Danrem Resmikan Gapura Kodim 1022/TNB, Bupati Beri Penghargaan

Penulis detikban - 04/01/2021

4630
WhatsApp Image 2021-01-04 at 23.00.21

Detik Banua. Co.Id, TANAH BUMBU-Terimakasih kepada semua pihak, terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah mendukung proses pembangunan gapura dari awal hingga sampai diresmikan.

Hal itu disampaikan Dandim 1022/TNB saat peresmian Gapura Kodim 1022/TNB di Markas Kodim 1022/TNB, Senin (4/01)

Gapura yang dibangun kurang lebih selama satu bulan itu diresmikan oleh Danrem 101/Antasari, Brigadir Jenderal TNI Firmansyah.

“Alhamdulillah dalam waktu satu bulan, pembangunan gapura kedua ini dapat selesai, rasa bangga kami kepada Bapak Danrem dapat meresmikan gapura ini,”kata dandim

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor sambutannya dibacakan Kepala Dinas PUPR, Ansyari Firdaus menyambut baik dilaksanakannya acara tersebut.

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi, sekaligus ucapan selamat datang kepada Danrem 101/Antasari, Brigadir Jenderal TNI Firmansyah di Bumi Bersujud.

Bupati berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga dan terpelihara. Terutama dalam memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu.

Selain itu bersama sama dengan Polri dan Pemerintah Daerah berupaya memutus rantai penularan covid-19 di Bumi Bersujud.

“Mari kita gunakan momentum tahun baru ini untuk meningkatkan kerja keras kita dan berkarya lebih baik lagi untuk negeri,” tandasnya.

Sementara itu Danrem 101/ Antasari, Brigadir Jenderal TNI Firmansyah mengaku bersukur dan berbahagia atas selesainya pembangunan gapura Kodim 1022/TNB tersebut.

“Dengan gapura ini prajurit 1022/TNB akan selalu teringat dan bangga dengan satuannya, sehingga akan selalu berbuat yang terbaik dan malu apabila berbuat sesuatu yang mencoreng nama pribadi dan kesatuannya,”tuturnya.

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU