Bupati Buka Temu Forum Anak Daerah Tanbu Tahun 2022

Penulis detikban - 26/08/2022

800
es

Detik Banua.Co.Id, TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu melalui Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Hj.Mariani membuka kegiatan Temu Forum Anak Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022, bertempat di Ruang Studio Mini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispersip) Tanbu, Kamis (25/08).
Dalam sambutannya Hj Mariani mengatakan forum anak daerah ditunjuk sebagai wadah yang menampung aspirasi, suara, pendapat, keinginan dan kebutuhan anak dalamproses pembangunan
Selain itu, kegiatan temu forum anak daerah ini, juga diiringi dengan roadshow cerdas cakap digital yang diharapkan dapat menjadi acuan bagi anak-anak, atau generasi muda untuk lebih cerdas dalam memahami, serta bijak dalam menggunakan aplikasi digital.
Dia juga berpesan kepada forum anak daerah agar meningkatkan peran dan fungsinya secara optimal agar tercipta generasi muda yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara.
Kegiatan disambung dengan Penandatanganan komitmen bersama, Dinas P3APKB – FAD dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan presure narkoba tahun 2022.
Kegiatan ini dihadiri oleh, Asisten camat dan forum anak kecamatan se-kabupaten Tanah Bumbu, Dispersip Tanah Bumbu dan Dinas P3APKB -FAD, beserta tamu undangan. (Red/Rel)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU