BAPPEDA Adakan Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah

Penulis detikban - 18/01/2019

10920
_DSC0154

Tanah Bumbu, Detik Banua. Co. Id – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan ASN terkait perencanaan pembangunan daerah, Pemkab Tanbu melalui Badan Perencana Pembangunan Daerah (BAPPEDA) mengadakan Bimtek untuk seluruh perangkat daerah dilingkungan Pemkab Tanbu  Kamis 18/01/2019) bertempat di ruang rapat bersujud Sekda.

Bupati Tanah Bumbu, yang diwakili Asisten Bidang Pembangunan Dan Kemasyarakatan Suhartoyo dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik Bimtek yang dilaksanakan ini

“Bimtek ini  sebagai jawaban dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan pembangunan daerah yang sudah dan akan semakin kompleks,” jelasnya.

Suhartoyo berharap, dengan pelaksanaan Bimtek ini dapat menambah kemampuan dan wawasan dalam meningkatkan kemampuan ASN dalam Perencana Pembangunan Daerah.

Kepala Dinas Bappeda, Drs Rahmadi menambahkkan, Bimtek yang dilaksanakan ini sebagai penguat kapasitas di bidang  sakip atau pelaporan sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah.

“Outputnya bisa menyusun kerangka logis perencanaan pembangunan berbasis laporan, sesuai perencanaan dan pelaporan yang baik,”harap Rahmadi

“Acara Bimtek ini menghadirkan pembicara dari Kementrian PANRB yang merupakan Tim Sakip Nasional,” tutupnya

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala SKPD yang ada lingkungan Pemkab Tanbu.

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU