Banmus DPRD Tanbu Gelar Rapat Kerja Bersama Perangkat Daerah

Penulis detikban - 23/01/2022

460
SAMSISAR

Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu – Badan Musyawarah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Banmus) DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat kerja bersama beberapa perangkat daerah, Senin (03/01)

Hal itu dilakukan untuk mensinkronkan kegiatan pada tahun 2022 mendatang.

Perangkat Daerah yang hadir diantaranya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Sekretariat DPRD, Bagian Hukum dan Bagian Pemerintahan selaku pihak eksekutif.

Rapat dipimpin Ketua Banmus Syamsisar, S, Pd,I dengan membahas kegiatan satu tahun kedepan berupa rancangan awal kebijakan anggaran prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2022

Dalam rapat sinkronisasi ini dilaksanakan satu kali dalam satu tahun. Jika ada hal lain untuk dilakukan perubahan maka dprd menghadirkan lagi pihak eksekutif  terkait membahas perubahan tersebut.

Dengan digelarnya rapat ini, Syamsisar berharap tidak ada lagi tahapan yang tertinggal atas apa yang dikerjakan legislatif dan eksekutif, sehingga pada kegiatan dprd setiap bulan yang diajukan sudah sesuai dengan pemerintah daerah.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU