Sinergikan Program Kerja, Bupati Zairullah Pimpin Raker SKPD

Penulis detikban - 20/01/2022

540
IMG-20220120-WA0002-1024x682

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Dalam rangka mensinergikan program kerja SKPD menuju Serambi Madinah. Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Rapat Kerja (Raker) Tahun 2022.

Raker dipimpin langsung Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, di Aula Mahligai Bersujud Kapet, Kamis (20/01)

Dalam sambutannya Zairulah menegaskan pelaksanaan raker sebagai langkah awal dalam menemukan formula terbaik untuk menjalankan program. Dimana tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat.

”Yang terpenting, bagaimana melalui rapat kerja ini dibahas upaya apa saja yang akan dilakukan agar program yang telah dibuat dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati.

Dia menambahkan, perkembangan situasi sekarang ini menuntut semua, terutama penyelenggara pemerintah harus mampu mengambil langkah yang luar biasa dengan tujuan untuk kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu Zairullah menekankan pentingnya kesadaran dan semangat berinovasi dalam menyelenggarakan pemerintahan.

“Apakah pejabat, ASN dan non ASN semua memliki komitmen dan tanggungjawab yang sama mewujudkan Tanah Bumbu yang maju, mandiri, religius dan demokratis,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi perhatian dalam rapat kerja antara lain, terkait penanganan stunting, perhatian bidang sosial, infrastrukur dan implementasi Serambi Madinah disekolah melalui kegiatan keagamaan.

Nampak hadir Sekda Tanbu, Pimpinan SKPD dan tamu undangan lainnya (Rel/Red)

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU