Apel Bersama, Bupati Zairullah Ingatan Kembali Motto “BERSUJUD”

Penulis detikban - 10/01/2022

710
DSC07592-1024x684

Detik Banua.Co.Id, Tanah Bumbu  – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar pimpin apel bersama, di Halaman Kantor Bupati Gunung Tinggi, Senin (10/01)

Dalam kesempatan itu, Bupati Zairullah kembali mengingatkan kepada peserta apel pentingnya motto kabupaten yaitu “BERSUJUD”.

“ijinkan saya mengajak kepada kita untuk terus mengikrarkan motto dan tema Kabupaten kita yaitu “BERSUJUD”, ujar Zairullah.

Dengan motto itu, Kabupaten Tanah Bumbu telah mampu menjadi kabupaten yang bergerak maju, berkembang dan memiliki keunggulan, serta tetap memiliki nilai religi dan demokratis.

Zairullah pun mengajak peserta apel untuk memanjatkan doa agar tugas dan tanggungjawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik melalui pertolongan Allah SWT.

“Semoga apa yang menjadi amanah buat kita semua sebagai pelaksana tugas di Tanah Bumbu ini, diberikan kemudahan dan di “ijabah” oleh Allah SWT. Dan apapun tugas yang menjadi tanggungjawab kita, permasalahan kita baik formal kedinasan maupun pribadi, kekeluargaan, mudah-mudahan diberikan jalan keluar oleh Allah SWT,”

Usai apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat Dhuha berjamaah di masing-masing SKPD, pengajian dan pembacaan zikir dan sholawat. (Red/Rel)

  

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU