Acara Mappanre Ri Tasi Tahun 2019 Di Tanbu Berkonsep Etnik

Penulis detikban - 21 Mar 2019

15850
[addtoany]
HAMAL

Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu – Acara Mappanre ri tasi di bulan April mendatang akan dikonsep berdasarkan dengan kekayaan etnik yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu. Ungkap Hamaludin Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Parawiasata. Selasa (19/3/19)

Melihat potensi Multi etnik di Kabupaten Tanah Bumbu maka kami mencoba mengemas acara tersebut dengan menkolaborasikan seluruh etnik nusantara yang berada di kabupaten Tanah Bumbu. Dengan mengusung tema

” PESONA MAPPANRE RI TASI TAHUN 2019 KITA GALANG PERSATUAN SELURUH ETNIK NUSANTARA GUNA MEMANTAPKAN EKONOMI KREATIF DAN EKONOMI MARITIM MENUJU TANAH BUMBU HEBAT”

Seluruh rangkaian kegiatan Pesona Mappanre Ri Tasi yang akan dilaksanaian pada Tanggal 8 Apri Mendatang setelah prosesi upacara Hari Jadi Kabupaten Tanah Bunbu yg ke 16.

“Nantinya kegiatan tersebut di awali dengan pawai Karnaval budaya nusantara dengan adanya Kegiatan Pesona Mappanre Ri Tasi ini semoga nantinya dapat menjadi hiburan rakyat yang sehingga dapat mendongkarak apresiasi diantara kemajemukan etnik budaya nusantara yang berada Kabupaten Tanah Bumbu dengan kacamata bingkai NKRI,”ujar Hamaludin

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU