Camat Kuranji Sambut Kunjungan Dandim 1022/TNB

Penulis detikban - 21/11/2020

180
KURAJII FHT DADIM

Detik Banua. Co. Id, KURAJI-Komandan Kodim (Dandim) 1022/TNB, Letnan Kolonel CPN Rahmat Trianto, M.Si,. M.Tr (Han) beserta rombongan menggelar Rundown Silaturrahmi ke Koramil 1022-03/KHU di Kecamatan Kuranji, Rabu (18/11/2020).
 
Kedatangan orang nomor satu di jajaran TNI-AD Distrik Militer Tanah Bumbu ini untuk melihat secara langsung lokasi rencana pembangunan Pos Koramil di Kecamatan Kuranji.
 
Disambut oleh Camat Kuranji, Samsir, SE., M.AP, Danramil Kusan Hulu-Kuranji, Kapt. Inf. Hadi Raharjo dan Kapolsek Kuranji, Ipda Adib Rimbawan, beserta beberapa pejabat Kecamatan Kuranji, serta Kepala Desa se-Kecamatan Kuranji,
 
Dalam kesempatan itu Dandim 1022/TNB menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat dan perwakilan pemberi hibah lokasi pembangunan Pos Koramil Kuranji tersebut.
 
Kepala Desa Giri Mulya, Kasmun mengatakan telah menghibahkan lahan untuk pembangunan Pos Koramil Kuranji tersebut dengan ukuran 30×100 meter.
 
Camat Kuranji, Samsir, SE. M. AP., dalam sambutannya mengucapkan  terimakasih atas kunjungannya di Kecamatan Kuranji.
 
Camat berharap, dengan terbangunnya Pos Koramil Kecamatan Kuranji, akan dapat lebih meningkatkan rasa aman bagi warga masyarakat, dimana mayoritas penduduk Kecamatan Kuranji adalah berkebun Karet dan Kelapa Sawit.
 
Camat juga menyampaikan laporan situasi menjelang Pilkada 09 Desember 2020 mendatang, yang masih aman dan terkendali.
 
Dikatakannya sinergitas Muspika, Lintas Sektor, Kepala Desa, penyelenggara pemilu di Kecamatan dan Desa serta para tokoh masyarakat adalah kunci keberhasilan pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah yang aman dan damai.
 
Sementara itu, Dandim 1022/TNB mengatakan, kunjungan ini adalah bentuk sinergitas, kedekatan dan manunggal TNI bersama masyarakat.
 
Dandim berharap, dengan kunjungan-kunjungan dan silaturrahmi yang terbangun di masyarakat, bisa mendengarkan keluhan-keluhan yang dirasakan dan dihadapi oleh masyarakat untuk kemudian bisa disampaikan kepada pimpinan daerah.
 
“Ketika masyarakat memerlukan bantuan, saya akan bantu sesuai batas kemampuan dan kewenangan saya. Apabila bukan kewenangan saya, maka saya akan sampaikan kepada pimpinan daerah demi terwujudnya masyarakat yang makmur dan tentram,” ujar Dandim.
 
(Sumber Kec Kuranji)
 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU