Peduli, Kapolda Kalsel Bedah 10 Rumah Warga Tanah Bumbu

Penulis detikban - 21 Mar 2023

1900
[addtoany]
img_1679326318382
DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjan Pol andi Rian serahkan bantuan rumah warga yang telah drenovasi (dibedah). Penyerahan tersebut dalam rangka program bedah rumah layak huni
Penyerahan dirumah satu warga penerima milik Lisutara bersama 9 orang lainnya di Desa Gunung Antasari RT 6 Kecamatan Simpang Empat Tanbu yang rumahnya telah selesai dibedah. Jadi total ada 10 rumah, Senin (20/03/23).
Penyerahan disaksikan langsung Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Wakil Ketua DPRD Agoes Rakhmady serta Ketua Laziz Assalam Lilalamain Kalsel, H Sudian Noor
“Pada hari ini kami menyerahkan 10 unit rumah yang sudah dibedah di wilayah Polres Tanah Bumbu yang tersebar di sepuluh Polsek,” Kata Andi Rian
Program ini terlaksana berkat dukungan banayak pihak terutama yayasan Laziz Assalam Lilalamin Kalsel. Jelas  Jendral Bintang Dua ini.
“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga yang menerima,”sambungnya.
Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar sangat mengapresiasi program bedah rumah yang dilakukan oleh Polda Kalsel.
“Kedepan nanti Pemkab Tanbu akan berpartisipasi dengan merenovasi 10 unit rumah untuk warga kurang mampu senilai 50 juta perumah,” kata Bupati.
Sementara Wakil Ketua DPRD Tanbu Agoes Rakhmady sangat mengapresiasi kedatangan Polda Kalsel di Bumi Bersujud dalam program bedah rumah layak huni.
Wakil Ketua DPRD ini pun mengucapkan terimakasih Kepada Kapolda, Ia berharap program bedah rumah yang dilakukan dapat terus berlanjut. Menurutnya ini penting dilanjutkan untuk membantu kesejahteraan masyarakat.
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU