Paman Birin Buka Batfest 2022, Pembakal Udin Ucapkan Selamat

Borneo, Ekonomi51 Dilihat
DETIK BANUA.CO.ID, BATULICIN – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor secara resmi membuka Batulicin Festival (Batfest) 2022 ditandai dengan pemotongan tumpeng, Selasa (27/12/22)
Didampingi Ketua TPP Provinsi Kalsel, Hj Raudatul Jannah pembukaan digelar meriah dihadiri Director Program Batfest 2022 Liana dan Jhoni.
Gubernur yang akrab disapa Paman Birin sangat mengapresiasi event besar ini. Karena selain memberikan hiburan bagi masyarakat Banua dipergantian tahun, juga menyiapkan peluang ekonomi usaha mikro kecil menengah (UMKM) bangkit.
“Selaku pribadi maupun atas nama Pemprov, saya mengapresiasi Jhonlin Group yang telah menggelar event luar biasa ini,” ucapnya saat menyampaikan sambutannya didepan ribuan pengunjung yang hadir dalam pembukaan yang dipusatkan di Jhonlin Pantai Festival, Kecamatan Simpang Empat.
Menurutnya, kegiatan Batfest ini tak hanya sekedar menyajikan hiburan bagi masyarakat. Namun juga memberikan siraman rohani berupa tabligh akbar dirangkaian Batulicin Festival ini.
“Acara ini sungguh luar biasa. Semoga event ini dapat membawa kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan,” imbuhnya.
Hal serupa diutarakan Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H Ambo Sakka. Ia mengaku pemkab sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Jhonlin Group menyelenggarakan Batfest 2022 ini.
“Kami sadar kegiatan ini sangat dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu. Sehingga atas nama pemerintah kabupaten menyampaikan terima kasih kepada Jhonlin Group,” ujarnya 

Tokoh Masyarakat setempat, H Andi Syahruddin Arsyad (Pembakal Udin) mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Batfest 2022
“Selamat dan sukses atas terselenggaranya Batfest 2022 yang diselenggarakan oleh Jhonlin Group untuk masyarakat Tanah Bumbu khususnya dan masyarakat kalsel pada umumnya,” kata Pembakal Udin didampingi Wakil Ketua DPRD, Agoes Rakhmady, S,AP
Sementara CEO Jhonlin Group, Ghimoyo mengatakan, Batfest 2022 merupakan kelanjutan dari Batfest pertama tahun 2019 yang sempat vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19.
“Sengaja kami disajikan untuk seluruh masyarakat, dikemas dengan konsep memicu minat dan antusiasme warga,” lanjutnya.
Ditambahkannya, dalam event ini juga pihaknya gelar bazar murah gula dan minyak goreng yang bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan sembako di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok.
“Sesuai tagline kami, pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Jhonlin bersama mitra melaju lebih cepat,” ungkapnya seraya menyebutkan dalam Batfest ini Jhonlin Group melibatkan mitra-mitranya untuk berkontribusi.
Batfest 2022 sendiri diklaim festival terbesar di wilayah Timur Indonesia dan bakal menampilkan beragam acara mulai dari tabligh akbar, karnaval, peragaan fesyen, hingga hiburan dengan artis papan atas lokal dan ibu kota, bakal segera digelar di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, mulai 27-31 Desember 2022. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *