Bau Menyengat! Sampah Berserakan Di Jalan Cendrawasih Desa Gunung Antasari

Penulis detikban - 17/06/2019

9730
WhatsApp Image 2019-06-16 at 23.29.40

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Bau menyengat tercium saat melintas di Jl Cendarawasih Desa Gunung Antasari. Sangat terlihat jelas tumpukan sampah berserakan di pinggir jalan.

Dari pantauan media ini, Senin (17/6/2019) sampah itu berserakan tepatnya disamping Kuburan muslimin Jl Kodeco Km 3 RT 6 Desa Gunung Antasari Kecamatan Simpang Empat Tanah bumbu.

Perlu dikertahui Jalan Cendrawasih merupakan jalan penghubung antar desa, sehingga sering di lewati orang.

Rahman, Sekdes Desa Gunung Antasari mengatakan, sampah itu berasal dari orang yang lewat jalan tersebut, bukan dari warga setempat.

“Itu (ulah) orang yang sering lewat jalan tersebut. Mereka sering buang sampah di situ, kita tidak menuduh, tapi kayanya warga luar,” ujarnya

Bambang, Warga Desa Gunung Antasari yang kebetulan lewat dijalan itu mengaku kesal, pasalnya selain sampahnya  berserakan, tidak enak dipandang mata, baunya pun juga sangat menyengat.

“Malahan juga ada tulisan, hanya monyet yang buang sampah disini, namun masih saja tetap membuang,” tambahnya

Sementara itu warga lainnya, yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan sebenarnya solusinya gampang untuk masalah itu.

“Bikinkan saja tempat pembuangan sampah di daerah itu dan kalo bisa pihak desa minta bantuan ke Dinas terkait untuk penanganannya,”tutupnya

(RED/DBOL)

 

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU