Siknkronisasi Program Kerja, DisKominfoSP Tanbu Terima Kunjungan DisKominfo Kalsel

Penulis detikban - 08 Agu 2023

470
[addtoany]
img_1691458443365

DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Dinas Komunikasi Informatika Statiatik dan Persandiaan (DiskominfoSP) Provinsi Kalimatan Selatan mengunjungi DiskominfoSP Kabupaten Tanah Bumbu, di Batulicin, Senin (7/08/23).

Kedatangan mereka bertujuan untuk sinkronisasi program kerja provinsi dan kabupaten

Kepala DiskominfoSP Tanbu Hj Mariani yang menerima langsung kunjungan itu mengungkapkan rasa senang atas pertemuan tersebut

Mariani berharap terus dapat melakukan silaturahmi dan kedepan ada keselarasan maupun singkronisasi program kerja.

“Adanya singkronisasi program kerja tentunya tentunya dapat memudahkan baik dalam penyusunan maupun penganggaran tahun 2024,” ucapnya.

Menurut Mariani, Diskominfo Kalsel merupakan kiblat dalam melakukan penyusunan dan perencanaan program kerja kegiatan Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se-Kalsel. Sehingga harapannya ada singkronisasi dalam perencanaan anggaran program kegiatan kedepannya.

Dalam kesempatan itu pula, Hj Mariani membeberkan bahwa DiskominfoSP Tanbu terus menggencarkan peningkatan sumber daya manusia (SDM) secara menyeluruh.

Adapun kunjungan tersebut mendiskusikan perencanaan dan penganggaran program kerja.

Hadir dalam kunjungan ini yaitu Kasubag Program dan Perencanaan Diskominfo Kalsel beserta staf, Kadis KominfoSP Tanbu bersama Sekretaris dan Kasubag Perencanaan. (Red)

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU