Sekda Tanbu Lantik Pejabat, H Ansyari Firdaus Kembali Sebagai Kadis Perkimtan

Advetorial, pilihan221 Dilihat
DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar melalui Sekda Tanbu H Ambo Sakka melantik sejumlah Pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemkab Tanbu.
Mereka yang dilantik diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang sebelumnya dijabat Subhansyah berganti ke Hernadi Wibisono.
Sebelumnya Hernadi Wibisono menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan)
Sementara Pejabat lama, Subhansyah bergeser ke Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu menggantikan H Ansyari Firdaus, yang kembali mengisi jabatan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan).
Mereka semua resmi menduduki jabatan tersebut usai dilantik Sekretaris Daerah Kabupaten Tanbu, H Ambo Sakka mewakili Bupati, dr HM Zairullah Azhar di ruang Bersujud I Kantor Bupati setempat, Senin (2/1/2022) sekitar pukul 15.30 wita.
Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Tanbu, pelantikan tersebut merupakan sebuah penyegaran bagi para pejabat dilingkup pemerintahan daerah tanah bumbu.
Dia juga menambahkan jabatan adalah sebuah amanah
Sebagai mana pesan pimpinan, tentunya semuanya diharapkan bisa bekerja maksimal untuk mendukung program-program Bupati dan Wakil Bupati.
” Kami ucapakan selamat dan segera menyesuaikan diri dan segera bekerja di tempat yang baru dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *