Sekda Tanbu Apresiasi 40 Peserta Diklatpim Angkatan V Tahun 2024

Penulis detikban - 18 Mei 2024

1610
[addtoany]
screenshot-1716000412628,,,

Detik Banua.Co.Id, BATULICIN – Sebanyak 40 peserta Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Angkatan V Tahun 2024 di nyatakan lulus tanpa gagal

Sekretaris Daerah (Sekda)  Tanah Bumbu (Tanbu) Ambo Sakka memberikan apresiasi atas kelulusan tersebut

Hal itu di sampaikan Ambo Sakka saat menutup secara resmi pelatihan PKP Angkatan V di Kampus 2 Ambulung, Banjarbaru, Jumat (17/5/2024).

Penutupan disaksikan Ketua Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia Kalsel, Tina Purnamawati.

Sekda TanbuH Ambo Sakka mengatakan, sangat mengapresiasi atas kelulusan seluruh peserta merupakan pejabat pengawas eselon IV telah menjalani tes PKP.

“Syukur Alhamdulillah dengan telah selesainya pelaksanaan pelatihan ini. Tentu hendaknya semakin meningkatkan kapasitas, profesionalitas, dan kedisiplinan seluruh peserta. Serta semakin produktif dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam semua bentuk pelayanan,” ungkapnya.

Ia berharap agar wawasan dan pengetahuan peserta peroleh dalam pelatihan ini, dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Pemkab Tanah Bumbu.

“Sehingga di harapkan nantinya, saudara mampu menjadi agen perubahan pada unit kerja saudara. Dengan meningkatkan kinerja organisasi secara optimal, dalam melayani kepentingan masyarakat, yang di landasi kepribadian dan etika PNS,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dari 40 peserta lulus. Ada 10 besar peserta tercatat lulus sangat memuaskan. Di antaranya, pertama Surachmat Nurfah, dan kedua Andi Adam

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU