Program Kerja DPRD Tanbu di Tampilkan Pada Stand Setwan

Penulis detikban - 10 Mei 2024

370
[addtoany]
screenshot-1715312188988
Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Expo Tanah Bumbu yang masih dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu, terus ramai dikunjungi masyarakat di area Pesta Adat Mappanre Ri Tasie, tepatnya di lapangan 7 Februari Pagatan.
Semua Instansi turut meramaikannya dengan membuka stand pameran dari 20 hingga 28 April mendatang.
Semua SKPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, menampilkan program hingga hasil binaan ataupun inovasinya, tak terkecuali Sekretariat DPRD (Setwan) Tanah Bumbu (Tanbu).
Di stand Setwan ini, wajah-wajah anggota DPRD di Bumi Bersujud dipajang. Begitu juga sejumlah kegiatan ditampilkan di tempat ini.
Menurut Sekretaris Dewan (Sekwan) Tanbu, Mahriyadi, Sabtu (20/4/2024) mengatakan kehadiran Setwan adalah untuk menampilkan program kerja di DPRD Tanah Bumbu.
” Disini, kami sediakan monitor. Jadi kegiatan-kegiatan anggota DPRD Tanbu kami tampilkan dilayar sehingga masyarakat bisa melihat apa saja kegiatan wakil rakyat ini, ” kata Mahriyadi.
Selain itu, masyarakat yang ingin melihat wajah-wajah anggota DPRD, juga bisa melihatnya karena turut ditampilkan disini.
” Masyarakat silahkan mampir di stand kami untuk melihat-lihat kegiatan di DPRD Tanah Bumbu, ” tandasnya. 
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU