Pemkab Tanbu Berikan Bantuan Sembako Kepada Wartawan

Penulis detikban - 13/04/2020

9130
WhatsApp Image 2020-04-13 at 15.15.08

Detik Banua.Co.Id, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bantuan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada wartawan atau jurnalis yang bertugas di Kabupaten Tanah Bumbu.

Mereka sebanyak 40 orang yang tergabung di dalam asosiasi seperti FKW, PWI,  IJTI dan AMDI.

“Ini berlaku bagi wartawan yang menjadi mitra Pemkab Tanbu atau yang terdaftar di Dinas Kominfo Tanbu,” kata Kepala Dinas Kominfo, Ardiansyah, S, Sos.

Bantuan diserahkan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem bertempat di ruang Sekda, Senin (13/04/2020)

H Rooswandi Salem berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh wartawan yang selama ini menjadi garda terdepan dalam hal penyebaran informasi tentang pandemi virus Covid-19.

Rooswandi Salem juga mengingatkan kepada rekan media untuk senantiasa memperhatikan kesehatannya dengan cara menjaga jarak dan selalu menggunakan masker pada saat menjalankan profesinya sebagai jurnalis.

Sementara itu, wartawan Obsesi Rakyat, Agus Kistiyanto salah satu awak media mitra Pemkab Tanbu mengucapkan terimaksih kepada Pemkab Tanbu yang sudah memberikan perhatian kepada wartawan yang bertugas di Pemkab Tanbu.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pemkab Tanbu yang telah memperhatikan kesejahteraan kami,” tutur Agus, yang juga ketua AMDI Tanbu.

(DBOL/MAN)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU