Pantau Perkembangan, Zairullah Rutin Mengunjungi Istana Anak Yatim

Penulis detikban - 14/11/2022

240
WhatsApp-Image-2022-11-14-at-12.23.56-PM-768x576

DETIK BANUA.Co.Id, TANAH BUMBU– Bupati Tanah Bumbu H. M Zairullah Azhar melakukan kunjungan rutin ke istana anak yatim bersujud di Jalan Batu Benawa Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (13/11/22).
Zairullah terus memantau perkembangan anak anak yatim  yang sekarang fokus  menghapal Al-Quran. Sehingga dapat mewujudkan generasi cerdas penerus bangsa yang beraklak mulia
Pasca terpilih sebagai Ketua Umum Forum Nasional (Fornas) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) alias Presiden Anak Yatim Indonesia, Zairullah Azhar mengusulkan Undang-Undang (UU) keberpihakan terhadap anak yatim di Tanah Air.
Terkait usulan UU Anak Yatim tersebut, sebelumnya Zairullah Azhar bertemu dengan Ketua Komisi VIl DPR RI Ashabul Kahfi saat Munas LKSA di Banjarmasin, beberapa waktu lalu. Pembicaraan UU tersebut, agar nantinya bisa masuk pada Program Legislasi Nasional (Prolegnas).
“Kita menjadi orang yang banyak mempunyai kesempatan, selalu ingin menjadi hamba Allah yang bermanfaat, kita berkumpul bersama dan berkomitmen untuk mendorong generasi yang tangguh, agar negara ini juga nantinya bisa lebih jelas memberikan perhatian kepada anak-anak yatim, itulah yang sedang kita usahakan, kita tetap berdo’a dan berikhtiar,” ucap Bupati Zairullah.
Ia berpesan agar anak-anak santri/santriwati IAY Darul Azhar Bersujud untuk terus belajar dan tidak berputus asa. Terutama dalam memakmurkan masjid sebagai tempat yang indah untuk beribadah dan tempat belajar menghafal Al-Qur’an, para penghafal Al-Qur’an dinilai sebagai sosok yang cerdas dan akan memiliki kesuksesan dimasa akan datang
Diakhir sambutan Zairullah mengajak semua untuk membaca shalawat nabi dan berzikir bersama.
Kegiatan ini dihadiri oleh, Sekda Tanbu Ambo Sakka bersama jajaran Kepala Dinas Kabupaten Tanah Bumbu, Kepala Bidang, Tim Percepatan Pembangunan, Kepala Desa, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya. (Rel/Red)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU