Nota Kesepahaman KUA dan PPAS Tahun 2023 Disepakati

Penulis detikban - 13/08/2022

220
WhatsApp Image 2022-08-13 at 21.09.41

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Nota kesepahaman Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2023 ditanda tangani.
Penandatanganan dilakukan oleh Bupati Tanah Bumbu diwakili Sekda Ambo Sakka dan Ketua DPRD H Supiansyah ZA dalam Rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Tanbu, Jum’at (12/08)
Dalam sambuatannya Bupati menyampaikan, pemerintah daerah sangat optimis atas apa yang telah di tuangkan dalam proyeksi dokumen ini, yang mana hal tersebut telah sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan masyarakat, sehingga antara eksekutif dan legislatif telah ada kesamaan pandangan dalam menyusun kebijakan umum APBD dan PPAS Tahun Anggaran 2023.
Bupati menambahkan, melalui penandatangan nota kesepakatan ini tentu merupakan langkah kontruktif terhadap terciptanya hubungan kerjasama yang harmonis dalam memberikan pelayan optimal kepada masyarakat, untuk Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah.
Selain itu, Pemerintah Daerah juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas masukan dan saran dari semua fraksi.
Turut hadir mengikuti rapat paripurna itu, Forkopimda Tanbu, anggota DPRD Tanbu, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD, lembaga dan instansi vertikal, perwakilan perbankan dan Perusda, serta tamu undangan lainnya. (Red/Rel)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU