Gunakan Pakaian Muslim, Tim Satgas Covid-19 Batulicin Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis detikban - 03/05/2021

2820
e7c803c7-a786-4ba8-83fa-d3183849016c

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Batulicin gencar melakukan operasi yustisi dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19.
 
Berbeda seperti biasa, operasi yang dilaksanakan di depan pom bensin simpang tiga very itu para petugasnya menggunakan pakaian muslim serba putih yang dipimpin langsung Camat Batulicin, Samsir, SE, M. AP, Senin (03/05).
 
Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 pagi itu merazia sejumlah pengguna jalan, baik motor maupun mobil yang tidak menggunakan masker.
 
Mereka yang kedapatan tidak menggunkan masker akan diberikan masker gratis dan diberikan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan
 
Camat Batulicin, Syamsir yang juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 mengatakan, operasi yang dilaksanakan ini berbeda seperti biasanya. Dimana semua petugasnya menggunakan pakaian  muslim serba putih dalam melaksanakan operasi
 
“Hal ini menandakan tidak ada batasan antara masyarakat dan pemerintah,” katanya
 
Dia menambahkan operasi tersebut dilaksanakan pada bulan ramadhan, sehingga sangat tepat jika diimplementasikan dalam manajemen ilahiyah menuju kota batulicin sebagai serambi madinah.
 
Selain di depan pom bensin Batulicin, operasi juga dilaksanakan di SPBU Kersik Putih dan Pasar Batulicin
 
Rel/Man

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU