Diskominfo Tanbu Terus Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

Penulis detikban - 28/07/2021

510
E6507F68-410C-4D83-BF11-F278EB104B49-768x576

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Dalam rangka menuju Tanah Bumbu sebagai serambi Madinah. Bupati Tanah Bumbu melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Ardiansyah. S. Sos mensosialisasikan penanganan Covid-19 di desa Masjid Ittihadul Muhajirin, Kecamatan Mantewe, Selasa (27/07)

Sosialisasi itu diawali dengan Salat Duha berjamaah, zikir serta pembacaan surah yasin

Dalam sosialisasi itu tentu tidak semua warga masyarakat dapat berhadir karena kesibukannnya masing-masing, sehingga mengakibatkan terbatasnya jumlah masyarakat yang hadir. 

Terkait dengan hal itu Bupati berpesan kepada yang hadir agar menyampaikan hasil sosialisasi tersebut kepada warga lainnya. Tujuannya adalah agar dapat diterima secara luas oleh masyarakat

“Kalau perlu Brosur aturan Protkes ini di share ke Group warga di sini atau pihak aparatur bisa menyampaikan dalam bentuk lain sehingga sosialisasi ini lebih meluas, “ Ujar Ardiansyah saat menyampaikan sambutan dari Bupati

Dalam penangan ini pihaknya tidak pernah bosan menghimbau agar warga melaksanakan anjuran Pemerintah. Demi mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid ini.

“Kata kunci dari semua ini adalah jangan kendor dalam menjalankan protokol kesehatan dan jangan takut melakukan vaksinasi “tutupnya.

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU