Dishub Tanbu Lakukan Pembinaan Terhadap Pengemudi Angkutan Barang

Advetorial22 Dilihat

Detik Banua. Co. Id, TANAH BUMBU – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu melakukan giat terhadap pengemudi angkutan barang di Jalan Lingkar 30, Gunung Tinggi, Selasa (17/11)

Giat tersebut bertujuan untuk memberikan pembinaan terhadap para pengemudi angkutan barang agar selalu tepat waktu dalam menguji kendaraannya secara berkala.

Kepala Dishub Kabupaten Tanah Bumbu melalui Kabid Pengendalian Lalu Lintas dan Perparkiran, Sunandar Manto Alam, SH, MA mengungkapkan, giat tersebut untuk memastikan angkutan barang di jalan raya aman dan layak jalan

Ia menambahkan giat tersebut sifatnya hanya pembinaan saja.

“Jika ada kendaraan pengangkut barang yang masa kirnya telah habis, maka akan kami tegur dan catat identitas kendaraannya. Jika mengulangi lagi maka akan kami tindak, ” tegasnya.

Sunandar berharap para pengemudi angkutan yang masa kirnya telah habis agar segera melakukan perpanjangan dengan uji kendaraan secara berkala.

Karena menurutnya hal tersebut bertujuan dapat memberikan jaminan keselamatan secara teknis di jalan dan dapat mendukung terwujudnya kelestarian lingkungan dari pencemaran udara.

(Red)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *