Desa Kersik Putih Rayakan HUT Ke-105, Kepala Desa Berikan Piagam Penghargaan

Penulis detikban - 24/12/2019

8990
WhatsApp Image 2019-12-24 at 10.14.26

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Pemerintah Desa Kersik Putih merayakan HUT Desa Kersik Putih ke-105 bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Kersik Putih, Senin (23/11/2019).

Dalam acara itu, Kepala Desa Kersik Putih memberikan piagam penghargaan kepada guru mengaji serta figure yang dianggap sebagai penggerak dalam pembangunan.

Selain itu, di gelar acara bakti sosial seperti donor darah, cek kesehatan serta kegiatan sosil lainnya.

Kepala Desa Kersik Putih Rudi Hartono mengatakan bakti sosial di gelar untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat serta  apresiasi kepada pigur yang berjasa terhadap pembangunan Desa Kersik Putih.

“Di HUT ini kami memberikan piagam penghargaan kepada mantan Kepala Desa, Mantan RT, serta guru mengaji,” jelasnya.

Tak lupa Rudi mengucapakan terimakasih Kepada semua yang telah membantu terselenggaranya HUT Desa Kersik Putih. “terutama Karang Taruna dan Para Donator,” tambahnya.

“Tanpa kalian kami bukan apa-apa, semoga ini menjadi sebuah amal dan kita disini selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya

Hadir dalam perayaan itu Sekretaris Dinas PMD Ayatullah Chotim, Camat Batulicin, M Yamani S, Sos M Ap, unsur Muspika Kecamatan Batulicin, Ketua DPC PDIP Tanbu Saipul Rahman serta tamu undangan lainnya.

 

 

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU