Desa Kersik Putih Bersiap Jadi Tuan Rumah MTQ Tingkat Kecamatan

Penulis detikban - 28/02/2019

12910
MTQ KERSIK

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin mulai bersiap siap menyambut event tahunan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke -16 Tingkat Kecamatan Batulicin. 

Desa Kersik Putih di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan, yang dijadwalkan akan mulai di gelar pada 13 Maret sampai 17 Maret 2019.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak Desa Kersik Putih selaku tuan rumah, diantaranya mulai dari membentuk kepanitiaan, penetapan lokasi, serta menyediakan tempat  pemondokan para kafilah

MTQ Tingkat Kecamatan Batulicin rencana akan digelar dilapangan sepak bola, disamping Kantor Desa Kersik Putih

Kepala Desa Kersik Putih Rahmatullah Khalik, S, Sos mengatakan, pihaknya optimis dapat menyelenggarakan even MTQ ke-16 Tingkat Kecamatan.

“Semua persiapan sudah kami lakukan tinggal menunggu waktu pelaksanannya saja lagi,” ujarnya saat ditemui di Kantor Desa Kersik Putih (26/02/2019)

Rahmatullah melanjutkan, sejauh ini tidak ada kendala yang ditemukan, pihaknya terus melakukan kordinasi dengan semua pihak agar acara tersebut dapat berlangsung sukses dan meriah.

PIhaknya juga sudah menyiapkan 9 rumah milik warga setempat untuk dijadikan pemondokan Kafilah dari Desa lain maupun untuk dewan hakim.

“Semua tempat pemondokan sudah kami hubungi, Alhamdulillah warga mendukung dan bersedia rumahnya dijadikan pemondokan,” katanya

Dalam MTQ ke-16 ini, Rahmatullah berharap Desa Kersik Putih dapat keluar jadi Juara Umum, namun demikian ia lebih terfokus pada kesuksesan acara.

“Mudah mudahan Desa Kersik Putih dapat menjadi Juara Umum dan acaranya juga dapat berjalan sukses dan lancar,” pungkasnya

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU