Desa Hidayah Makmur Gelar Bimtek BPD

Penulis detikban - 13 Mar 2023

1360
[addtoany]
img_1678680097809
DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Desa Hidayah Makmur Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) terpilih periode 2023 – 2028 di Gedung PSHT, Desa Hidayah Makmur, Senin (13//03/23).
Bimtek dibuka  Tenaga Ahli Kabupaten, Syahri mewakili Dinas PMD Tanbu  diikuti sebanyak 9 orang peserta anggota BPD.
Sekdes Hidayah Makmur mengatakan  Bimtek digelar dalam rangka peningkatan kapasitas dan sinergisitas dengan pemerintahan desa dalam pembuatan produk hukum desa
“Dengan kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan mutu dan kualis BPD dalam membuat produk hukum desa,” ujarnya.
Dia juga berharap antara Pemerintah Desa dan BPD dapat bersinergi dalam membangun desa Hidayah Makur kearah pembangunan yang lebih baik.
Ketua BPD Hidayah Makmur, Gunardi menuturkan kegiatan ini sangat baik dilaksanakan untuk mengetahui produk hukum yang nanti akan di keluarkan.
“Alhamdulilah bimtek ini sangat membantu sekali terkait dengan fungsi dan tugas bpd selaku legislator masyarakat,” ungkapnya
Dia berharap bersama pemerintahan desa dapat membangun dan mensejahtrakan masyarakat untuk kemajuan bersama.
Nampak Hadir  Pj Kades Satip, Sekdes Hiidayah Makmur, Rudi Hartono, PD Kecamatan Simpang Empat, Ahmad Royani dan  Bertindak sebagai narasumber Tenaga Ahli Kabupaten P3MD Tanah Bumbu, Syahri, Arifin Siahaan, Suganda dan Iryandi. (Man)
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU