Bupati Tanbu Apresiasi Kunjungan Dinkes Kalsel

Penulis detikban - 12/06/2022

100
E7553C4C-1905-48B0-BA5D-05BAB8F51B8E-300x169 (1)

DETIK BANUA. Co. Id, BATULICIN – Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (09/06)
Kunjungan tersebut dipimpin Sekretaris Dinas Sukamo,SKM.M.Kes dan terima langsung Bupati Tanah Bumbu H.M Zairullah Azhar di Kantor Bupati Tanah Bumbu
Bupati Zairullah juga sangat mengapresiasi  kunjungan tersebut terutama dalam hal pembinaan wilayah terutama berbagai dasar program kesehatan yang prioritas.
Sekdis Kesehatan Kalsel mengungkapkan Kabupaten Tanah Bumbu memiliki keunggulan Sumber Daya Manusia. Sehingga jika kita berbicara pembangunan  maka kuncinya adalah SDM
“Kerena kita sangat tahu kalau bicara pembangunan maka kuncinya adalah SDM. pada dasarnya semua diintervensi dalam 3 hal yaitu kesehatan, pendidikan dan Ekonomi. Dalam 3 hal ini memang kita coba melakukan berbagai inovasi sehingga harapan kedepan kita akan mewariskan generasi generasi tangguh.,”ungkapnya.
“Hari ini kita bukan bicara menuntaskan program tapi bagaimana menghasilkan cita cita dari kegiatan dengan harapan akan memberi makna bagi semuanya.”paparnya.
Menurutnya, dengan adanya pembinaan wilayah ini akan menjadi sebuah kekuatan bersama disaat memberikan keilmuan dan sekaligus membangun kebersamaan.
“Kerena kata kunci keberhasilan adalah kebersamaan,”imbuhnya.(Red/Rel)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU