Bupati dan Wabup Hadiri Haul Haji Maming Ke-4

Penulis detikban - 09/02/2020

9090
HAULLL

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Ribuan warga memadati area pemakaman keluarga  H Maming Jl Cappa Padang, Kelurahan Batulicin, Sabtu (08/02/2020). Acara itu digelar dalam rangka haul H Maming bin Rahing yang ke 4

Nampak hadir Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor bersama para habaib, alim ulama serta pejabat lainnya.

Selain itu, juga nampak hadir Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo beserta Sekda Tanah Bumbu H Rosswandi Salem.

Dalam sambutanya,  Syafruddin H Maming selaku perwakilan keluraga mengatakan sosok Haji Maming merupakan seorang pekerja keras, dan memasyarakat, serta memiliki sifat dermawan. Keteladanan inilah yang diwariskan kepada anak-anaknya.

Pada kesempatan itu, Syafruddin H Maming atau yang akrab disapa Cuncung mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan turut mendoakan yang terbaik untuk almarhum Haji Maming.

Sementara itu, Habib Syech dari Solo mengatakan jemaah yang hadir pada haul Haji Maming tiap tahun terus bertambah.

Adapun rangkaian acara Haul ke 4 diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah yang dipimpin oleh Guru Syaifuddin Zuhri. Kemudian dilanjutkan dengan Sholat Hajat bersama yang dipimpin KH Abdul Gaffar Siddiq, doa haul dan tahlil oleh KH Husin Naparin, serta Sholat Isya oleh KH Fadli Muis.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sholawatan bersama Habib Syech dan ceramah agama oleh Ustadz Das’ad Latif, kemudian ditutup dengan doa. 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU