BPBD Tanbu Diskusikan Laporan Antara RPB

Penulis detikban - 11 Nov 2023

1310
[addtoany]
img_1699674745071

DETIK BANUA.CO.ID, TANAH BUMBU – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) expose laporan antara penyusunan dokumen Rencana Penanggulangan Bencana (RPB) tahun 2023.

Bertempat di ruang rapat Bupati Tanbu, BPBD mengajak instansi terkait diskusi bersama membahas dokumen tersebut, Jum’at (10/11/23)

Assisten satu bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, H Eka Saprdudin berharap semua yang hadir dapat memberikan masukan agar menjadi dokumen yang bisa menjadi acuan dalam perwncanaan pembangunan

“Dokumen ini sangat penting karena bagian dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) maupun Recana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD),” sambungbya

Sementara itu, kepala pelaksana (kalaksa) BPBD H Sulhadi menambahkan, dokumen ini nantinya menjadi pedoman seluruh SKPD.

“Sebagai pedoman seluruh SKPD untuk mengetahui dimana tempat yang rawan bencana. Khususnya, untuk merencanakan pembangunan di bumi bersujud,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, perwakilan kodim 1022/tnb, polres, kejari, KP2D, korlap siaga SAR batulicin, kph kusan, instansi terkait, camat batulicin dan pihak konsultan dari PT. kinarya alam raya.

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU