Apresiasi Siswa Berprestasi, Bupati dan Bunda PAUD Beri Hadiah Sepeda

Penulis detikban - 10/06/2020

9000
WhatsApp Image 2020-06-10 at 20.44.56

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Sebanyak sembilan buah sepeda diserahkan Bupati H Sudian Noor  kepada siswa berprestasi di sekolah.

Mereka adalah Randi Aditya, Ajeng Cahaya Regina, dan Henny Mahidah Kelas IV,V dan VI MI

Sedangkan untuk MTs dan MA adalah Wulan Ramadhani Kelas 7, Lutfiyatul Karimah Kelas 8, Khirunisa Kelas 9, Maryati Kelas 10, Apita Sri Rahayu Kelas 11 dan Bahriah Norlina Kelas 12

Didamping Bunda Paud Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Sadariah. Kesembilan sepeda tersebut langsung diterima pelajar MI, MTs dan MA Nurul Hidayah di Kediaman Bupati Jalan Pesantren Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (10/06/2020).

Nampak jelas di wajah para pelajar perasaan bangga dan senang ketika mereka menerima hadiah sepeda dari Bupati dan Bunda Paud.

Bupati H Sudian Noor mengatakan pemberian hadiah ini sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah daerah kepada siswa berprestasi

Selain itu Bupati juga sangat mengapresiasi para pelajar yang meraih nilai tertinggi di sekolah.

Bupati berharap hadiah yang diberikan dapat dipergunakan dengan baik dan dapat memicu semangat belajar yang lebih untuk dapat berprestasi lagi.

“Mudah mudahan makin banyak lagi siswa berprestasi lainnya, sehingga program unggulan Pemkab Tanbu dalam rangka menciptakan generasi yang unggul dan pendidikan yang berkualitas dapat tercapai,” ujarnya.

Sementara itu Bunda Paud Tanbu Hj Sadariah berharap hadiah yang diberikan dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi. (Red/dbol)

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU