Agoes Rakhmady, Gali Aspirasi Masyarakat Melalui Reses Dewan

Penulis detikban - 29/09/2019

10350
_DSC0151

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – DPRD Kabupaten Tanah Bumbu menggelar reses ke 2  di bulan September 2019. Salah satu anggota Dewan yang mengelar acara tersebut adalah Agoes Rakhmady, S Ap dari Fraksi Golkar.

Acara digelar selama dua hari, dari tanggal 28 sampai 29 September 2019  bertempat di Kelurahan Tungkaran Pengeran, Desa Sungai Dua dan Desa Gunung Antasari.

Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD setiap tiga bulan turun ke daerah pemilihan bertemu langsung dengan masyarakat dan menjaring aspirasi mereka. 

Agoes Rahmady yang lebih akrab disapa Pembakal Agoes menuturkan, ia memang sengaja memilih tiga tempat tersebut karena memang merupakan basis dan daerah pemilihannya.

Agoes berharap dengan reses ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya. “Semua aspirasi wajib saya jawab,” ujar Pembakal Agoes yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu ini, Sabtu, (28/09/2019)

“Aspirasi yang disampaikan ke saya akan saya perjuangkan, meskipun tidak dapat 100 persen, minimal 70 persen dari usulan tersebut akan saya upayakan,” tambahnya.

Zainal, Ketua RT 3 Desa Sungai Dua mengaku bersyukur dengan adanya kunjungan tersebut. “Alhamdulillah Desa kami di kunjungi Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu, sehingga kami dapat berkeluh kesah untuk menyampaikan aspirasi kami secara langsung,” katanya.

Dengan kunjungan ini, zainal berharap aspirasi yang disampaikannnya dapat di terima dan terlaksana sesuai dengan harapan warga.

DBOL

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU