Kembangkan Kreativitas Anak, SDIT Al Fath Adakan Pentas Seni

Penulis detikban - 04/05/2019

4420
Keratifitas

Detik Banua. Co. Id, BATULICIN – Pola Kreativitas perlu di tumbuh kembangkan khususnya pada anak anak. Sebab pada usia tersebut berlangsung periode puncak perkembangan kreatifitas. 

Untuk mengembangkan kreatifitas tersebut SDIT Al Fath Batulicin, mengadakan pentas seni bertajuk Arena Gembira bagi murid murid sekolah tersebut.

Bertempat di Aula Kodim 1022/Tanah Bumbu, Sabtu (4/5/2019) ratusan anak anak sekolah tersebut mementaskan berbagai penampilan seperti Tari, Puisi, Fashion show, Pramuka  dan lain lain.

Selain anak anak yang antusias, para orang tua juga sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut.

mereka ingin melihat secara langsung penampilan anak anaknya diatas panggung, sambil mengabadikan momen momen penting tersebut.

Ketua Pelaksana, Dwi Sulistyo Bakti dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dalam rangka menutup akhir tahun ajaran. “Insya Allah ini adalah rutinitas tahunan kita,” katanya.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk menyalurkan minat dan bakat anak anak dalam melatih mental untuk berani tampil di depan agar menjadi anak yang hebat,” tambahnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang tua yang sudah meluangkan waktu untuk dapat berhadir di acara tersebut.

(Red/ DBOL)

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU