Rapi Wilayah 12 Tanah Bumbu Lantik Rapi lokal Wilayah Kecamatan Mantewe

Penulis detikban - 18/06/2021

2470
WhatsApp Image 2021-06-17 at 12.20.01

Detik Banua. Co.Id, TANAH BUMBU – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 12 Tanah Bumbu melakukan pelantikan Rapi lokal 191206 wilayah Kecamatan Mantewe di Aula Desa Sarimulya Kecamatan Mantewe, Kamis (17/06).

Nampak hadir dalam acara Ketua Rapi Wilayah 12 Tanah Bumbu, H Ruslan beserta jajarannya sekaligus melantik pengurus Rapi Lokal  Mantewe periode tahun 2021-2024.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirahim, saya resmikan radio pancar ulang lokal kecamatan mantewe,”ujarnya

Dia juga mengucapkan selamat kepada semua pengurus yang baru saja di lantik. Dan berharap semua pengurus dapat bekerjasama mensukseskan semua kegiatan pemerintah dalam bentuk bantuan komunikasi.

H Ruslan menjelaskan Rapi adalah organisasi kemasyarakatan yang didasari atas kebersamaan, kegemaran atau hobi sebagai perangkat komunikasi radio yang bersifat mandiri dan indipenden

“Artinya Rapi tidak memihak salah satu organisasi atau golongan sosial pilitik, namun selalu mejunjukan perannya dalam pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah dibidang komunikasi radio,” jelasnya.

Dia berharap kehadiran pengurus Rapi lokal di Kecamatan Mantewe dapat mendukung program pemerintah dalam hal komunikasi radio,

“Kemudian dengan adanya radio pancar ulang ini bisa terjalin persahabatan, keakraban dan kekeluargaan sesama anggota,” tambahnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Camat Mantewe, Polsek Mantewe dan Kepala Desa se- Kecamatan mantewe

Red/Man

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU