Pos Kamling Kelurahan Batulicin Raih Peringkat 1 Terbaik Se- Kalsel

Penulis detikban - 18 Des 2018

16870
[addtoany]
Hendro

BATULICIN,Detik Banua. Co.Id – Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan Lomba Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Hasilnya, menempatkan Poskamling Kelurahan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, menjadi yang terbaik di Kalimantan Selatan.

Kelurahan Batulicin diwakili oleh Poskamling RT 8. Berhasilnya Poskamling Kelurahan Batulicin menjadi yang terbaik se-Kalsel sehingga berhak menerima piagam penghargaan dan piala bergilir, serta uang pembinaan sebesar Rp 25 Juta.

“Alhamdulillah Kabupaten Tanah Bumbu yang diwakili oleh Kelurahan Batulicin meraih Juara 1 Lomba Poskamling Tingkat Kalsel Tahun 2018,” sebut Lurah Batulicin, Hendro Satria Rahmatullah, Senin (17/12) di Batulicin.

Hendro menjelaskan, penghargaan tersebut diserahkan, Senin 18 Desember 2018 di Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.

Sedangkan penilaian Lomba Poskamling dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2018 yang lalu oleh Tim Penilai dari Pemprov Kalsel.

Hendro berharap, penghargaan yang diraih ini dapat menjadi contoh bagi poskamling lainnya di Kelurahan Batulicin.

“Diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Hendro seraya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga Poskamling Kelurahan Batulicin meraih Juara 1.

Untuk diketahui, penghargaan yang diraih ini merupakan prestasi yang kedua kalinya di tahun 2018 yang diterima oleh Kelurahan Batulicin sejak kepemimpinan Lurah Hendro Satria Rahmatullah.

Penghargaan pertama yang diraih di tahun 2018 adalah Juara Harapan 1 Lomba Kampung Tertib Lalu Lintas Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan yang kedua adalah terbaik 1 Lomba Poskamling Tingkat Kalimantan Selatan tahun 2018.

maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU