Wabup Tanbu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Darul Hijrah 4

Penulis detikban - 14/09/2020

8150
WhatsApp Image 2020-09-14 at 14.33.18

Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu – Pondok Pasantren Darul Hijrah 4 di Desa sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu mulai dibangun.

Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo bersama pimpinan Pondok Pasantren Darul Hijrah, KH Zarkasyi Hasby, Senin (14/09).

Rencananya gedung akan dibangun di areal seluas 5 Hektar persegi, dengan bangunan 2 lantai berjumlah 12 kelas lengkap dengan asrama santrinya.

Nasrullah, Pengurus pembangunan Pondok Darul Hijrah 4 Tanah Bumbu mengatakan, hadirnya Darul Hijrah di Tanah Bumbu sebagai upaya untuk mendidik kader pemimimpin masa depan.

Oleh karena itu Nasrullah berharap pembangunan pondok tersebut dapat dukungan dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo mengucapkan syukur dan terima kasih kepada semua masyarakat atas dukungan yang diberikan terhadap pembangunan pondok tersebut.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih kepada semua masyarakat disini atas dukungan pembangunan Pondok Darul Hijrah ini,” katanya.

Wakil Bupati juga menyambut baik pembangunan pondok tersebut. Karena menurutnya hal tersebut sejalan dengan program pemerintah daerah dalam menciptakan sumber daya manusia yang cerdas dan memiliki karakter nilai nilai agama yang tinggi.

Nampak hadir dalam acara Kepala Kementrian Agama tanbu, Forkopimda, Anggota DPR RI Syafrudin H Maming, sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Tanbu dan tokoh masyarakat lainnya.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU