Semua Musrenbang Kecamatan Bakal Di Hadiri Bupati

Penulis detikban - 05/03/2019

10900
Musrenbang

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Ada yang berbeda dengan pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2019 ini. Dimana Musrenbang yang digelar di setiap Kecamatan mulai tanggal 4 Maret hingga 21 maret 2019 ini bakal di hadiri langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor.

Ari salah seorang warga Simpang Empat mengaku senang Bupati dapat  turun langsung menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan. “Sangat jarang sekali Musrenbang Kecamatan dihadiri langsung Bupati,”Katanya

Dalam sambutannya saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Simpang Empat, Senin, (4/3/2019) Bupati berjanji akan menghadiri semua Musrenbang yang di gelar di setiap Kecamatan.

H. Sudian Noor mengatakan,  program kerja yang disusun dalam Musrenbang agar benar-benar memperhatikan kebutuhan masyarakat akan sentuhan pembangunan, tidak hanya dari pembangunan fisik saja namun juga pembangunan lainnya.

Selain itu dalam rangka menyingkronkan arah pembangunan perlu kesatuan pandangan terhadap  prioritas yang akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah

“ Oleh karena  itulah  Musrenbang menjadi wadah untuk sinkronisasi penyamaan persepsi tentang perencanaan pembangunan dari Tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan, hingga Kabupaten,” katanya. 

Nampak hadir pada acara tersebut, Sejumlah Kepala SKPD dan Pejabat yang ada dilingkup Pemkab Tanbu, unsur Muspika, Lurah, Kepala Desa se – Kecamatan Simpang Empat serta tamu undangan lainnya.

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU