Peringati Haornas Pemkab Tanbu Gelar Jalan Santai

Penulis detikban - 08/09/2019

8830
WhatsApp Image 2019-09-07 at 19.11.36

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Parawisata dan Olahraga memperingati hari Olahraha Nasional (Haornas), Minggu (8/9/2019) dengan menggelar jalan santai.

Mengambil tempat di Taman Education Park Batulicin, Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor melepas peserta jalan santai yang di ikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan.

Peserta jalan santai langsung melewati rute sejauh sekitar 3 km melalui jalan Raya Batulicin dan kembali lagi ke Taman Education Park.

Saat itu bersama masyarakat H Sudian Noor turut menempuh rute jalan santai hingga garis finish.

Jalan santai ini memperabutkan beragam hadiah doorprize bagi peserta dengan cara di undi.

H Sudian Noor berharap jalan sehat dalam rangka Hornas dapat menggairahkan masyarakat untuk berolahraga dan cara hidup sehat itu seperti apa. “Artinya paling tidak setiap hari itu melakukan olah gerak walaupun secara ringan,” ucapnya.

Dalam peringatan Haornas kali ini Pemkab Tanbu tidak hanya menggelar lomba jalan santai saja, permainan tradisional Balogo dan senam sehat juga ikut di perlombakan.

Turut serta dalam acara tersebut, selain Bupati Tanah Bumbu bersama masyarakat, Kepala SKPD dan pegawai di lingkungan Pemkab Tanah Bumbu.

(DBOL)

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU