Pemkab Tanbu Luncurkan Program 1 Masjid 1 Desa

Penulis detikban - 24/06/2022

310
Bupati Abah HM Zairullah Azhar Pimpin Rapat Persiapan Program Memakmurkan 1 Masjid 1 Desa

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Memakmurkan masjid merupakan amal saleh yang sangat mulia karena di dalamnya terkandung nilai keimanan sorang hamba.
Di Kabupaten Tanah Bumbu ada program memakmurkan masjid dari pemerintah daerah, yakni memakmurkan 1 masjid 1 desa. Program tersebut tentunya sangat baik sekali untuk masyarakat Tanah Bumbu.
Dimana setiap desa, ada 1 masjid yang akan dijadikan pusat kegiatan keagamaan sehingga anak anak yang didik di dalamnya dapat tumbuh menjadi cerdas, berilmu dan beriman serta bertaqwa kepada Allah SWT.
Oleh sebab itu pemerintah daerah melalui program 1 masjid 1 desa akan memperbaiki berbagai fasilitas masjid untuk kenyamanan masyarakat terutama anak-anak yang menuntut ilmu di masjid
Hal itu sesuai dengan harapan Bupati Tanah Bumbu,  Abah HM Zairullah Azhar saat memimpin rapat persiapan program 1 masjid 1 desa, di ruang rapat bersujud, Kamis (23/06/22)
Zairullah berharap anak-anak yang didik melalui masjid, tumbuh menjadi cerdas, berilmu, beriman, dan bertakwa yang mampu berkompetitif.
“Program yang kita lakukan hari ini, program spesial, adalah ingin menghidupkan udara di Tanah Bumbu ini siang dan malam itu dengan do’a, sekaligus sebagai karya amal jariyah kita bersama karna kita akan menghasilkan sebuah produk, agar anak-anak kita menjadi masa depan Tanah Bumbu,” ujarnya
Selanjutnya Abah Zairullah menyampikan generasi penerus menjadi cerdas, punya ilmu, beriman, punya kekuatan, bisa menjadi sangat kompetitif merupakan harapan kita bersama.
Sementar Guru Hidayatullah menyampaikan bagaimana pentingnya masjid menjadi pilihan untuk mendidik anak-anak.  karena masjid merupakan rumah Allah dan sebaik-baik tempat adalah masjid.
Hadir dalam kegitan tersebut seluruh kepala SKPD, Camat, dan Kepala Desa. (Rel/Red)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU