Masyarakat Tanah Bumbu Antusias Ikuti Vaksin Massal

Penulis detikban - 05/08/2021

2860
WhatsApp Image 2021-08-05 at 07.19.54

Detik Banua. Co.BATULICIN – Antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi sangat luar biasa. Hal itu ditandai dengan banyaknya masyarakat yang mendaftar sebagai peserta vaksin.

Rencananya Dinas Kesehatan kabupaten Tanah Bumbu akan menggelar vaksinasi tersebut selama dua hari yakni tanggal 4-5 Agustus 2021

Turut hadir Bupati Tanah Bumbu dr.HM. Zairullah Azhar di dampingi Sekda Tanbu H.Ambo Sakka sekaligus memantau berjalannya pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanah Bumbu menghimbau dan mengajak seluruh warga dan masyarakat agar bersama sama berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

“Oleh sebab itu langkah yang strategis adalah taat pada protokol Kesehatan sebagai termuat dalam 5 M. SD sebagaimana himbauan yang dilakukan oleh gugus tugas di Tanah Bumbu.”terangnya.

Dia berharap upaya yang kita lakukan bersama dalam rangka menghadapi pendemi Covid ini dapat dilaksanakan dengan baik serta dengan doa pula yakni ikhtiar dan Doa.

“Kerena akhir akhir ini seluruh kita selalu berzikir dan berdoa.baik ummat muslim maupun yang beda agama. Dan semoga Allah segera mengangkat pandemi ini dan insyaallah kegiatan ekonomi akan berjalan dengan baik dan sekolah pun bisa dilakukan tatap muka dan bekerja jadi nyaman Semoga Allah memberikan kekuatan kita semua,” jelasnya. (Rel/Red)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU