Ketua TP PKK Kotabaru Kagum Terhadap Pengelolaan UP2K Desa Mustika

Penulis detikban - 18/08/2020

4790
kunker

Detik Banua. Co.id, Tanah Bumbu – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu Hj Siti Sadariah menerima kunjungan kerja Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar beserta rombongan, bertempat di Desa Mustika Kecamatan Kuranji, Selasa (18/08).
 
Dalam kunjungannya di Tanah Bumbu, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar menyempatkan diri berkeliling Desa Mustika untuk melihat Dasa Wisma, ketahanan pangan dan inovasi dalam penanganan covid-19.
 
“Kami sangat kagum ternyata Desa Mustika luar biasa dalam segala hal terutama pengelolaan  UP2K,” katanya.
 
“Saya perintahkan kepada semua rombongan agar nantinya setelah pulang dari sini dapat menerapkan dan mengadopsi pengelolaan seperti di Desa Mustika,” tambahnya.
 
Sementara itu Ketua TP PKK Tanah Bumbu Hj Siti Sadariah mengucapkan selamat datang kepada Ketua TP PKK Kotabaru beserta robongan Serta mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya mengunjungi salah satu desa di Kabupaten Tanah Bumbu sebagai lokus kunjungan kerja
 
Senada dengan Hj Sadariah, Kepala Desa Mustika, Selamat Kurniawan berterima kasih atas kedatangan TP PKK Kabupaten Kotabaru di Desanya.
 
Ia juga bersyukur atas jalinan silaturahmi terkait dengan program PKK Desa.
 
Selamat menjelaskan pihaknya pada tahun 2021 sudah mengusulkan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.
 
Selain itu, ia bersama masyarakat akan terus bekerja keras dalam membangun desa, karena menurutnya kunci sukses dalam membangun desa adalah gotong royong.
 
Diakhir kegiatan Camat Kuranji, Samsir, SE. M. AP mengingatkan, bahwa pemberdayaan kesejahteraan keluarga merupakan organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Daerah.
 
Nampak hadir dalam acara Camat Kuranji, Ketua TP PKK  Kecamatan Kuranji, Ketua TP PKK Desa Mustika dan sejumlah pejabat kecamatan lainnya.
 
 
 
 
 
 
 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU