Ketua Mabicab dan Ketua Kwarcab Tanah Bumbu di Kukuhkan

Penulis detikban - 05/10/2019

8680
_DSC0148

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Selatan Hj Raudhatul Jannah, S. Km mengukuhkan H Sudian Noor sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tanah Bumbu beserta pengurusnya bertempat di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Jum’at (4/10/2019).

Setelah di kukuhkan sebagai Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Tanah Bumbu, H Sudian Noor ditempat yang sama juga mengukuhkan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tanah Bumbu H Rooswandi Salem.

Dalam sambutannya Hj Raudhatul Jannah sangat mengapresiasi atas terselenggaranya pengukuhan tersebut.

“Dengan pengukuhan ini menunjukan komitmen yang kuat antara Mabicab dan Kwarcab Tanah Bumbu terhadap¬† Gerakan Pramuka di Kalimantan Selatan,” katanya

Ia juga menambahkan Pramuka harus terus bergerak dalam upaya melakukan revitalitas dan aktivitas.

Bupati Tanah Bumbu H Sudiann Noor yang juga sebagai Ketua Mabicab Tanah Bumbu mengungkapkan komitmennya untuk memajukan Gerakan Pramuka di Bumi Bersujud.

olah karena itu, konsolidasi, merangkul dan menyusun program program pendayagunaan pengurus Kwartir Cabang serta penguatan kapasitas Anggota Pramuka.

Dengan demikian, ia berharap para pengurus dari tingkat Kwarcab hingga Gugus Depan paham betapa pentingnya fungsi dan peran sebagai pengurus.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo, Sekda H Rooswandi Salem, Kepala SKPD, Seluruh Pengurus Kwarcab, serta tamu undangan lainnya.

DBOL

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU