Kecamatan Batulicin Gelar Rakor Penanganan Covid-19

Penulis detikban - 07 Mei 2021

4370
[addtoany]
IMG_3934
Detik Banua. Co.Id, Batulicin – Kecamatan Batulicin menggelar rapat kordinasi terkait penanganan covid-19, di ruang kerja Camat, Kamis (06/05)
 
Rapat yang dihadiri sejumlah pejabat kecamatan, kepala desa dan lurah se-Kecamatan Batulicin itu membahas tentang refocusing anggaran dana desa tahun 2021 untuk penanganan covid-19
 
Camat Batulicin Samsir, SE, M. AP mengatakan kegiatan ini sebenarnya sudah berjalan di desa namun rapat ini untuk mempertegas proses yang sudah dijalankan.
 
“Saya minta semua menyampaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan serta permasalahan yang dihadapi,” katanya
 
Dia menyebut semua kepala desa dan lurah tentunya sudah paham akan penanganan dan pencegahan covid-19 ini.
 
Selain itu, dibahas juga  tentang persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442. Dimana semua desa dan kelurahan diminta untuk mengaktifkan kembali posko desa dan relawan desa hingga tingkat RT. Dan menghimbau kepada semua untuk mematui protokol kesehatan dengan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
 
Camat berharap hal tersebut dapat memutus penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu
 
Kepala Desa Polewali Marajae Abd Razak yang hadir dalam rapat mengaku bersukur dengan rakor tersebut. Karena menurutnya ia bisa bertukar gagasan dan informasi terkait penanganan covid-19 yang suda dijalankan. “Sehingga ada rasa kebersamaan untuk semua,” ujarnya
 
REL/MAN
 
 
maskot-pemilu
baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU