Ingin Liburan Murah Dengan Suasana Hutan Mangrove ke Pulau Burung Saja !!!!!

Penulis detikban - 27/08/2020

10840
P BURUng

Detik Banua. Co.Id, Tanah Bumbu – Bagi masyarakat Tanah Bumbu yang ingin piknik dan rindu suasana asri hutan mangrove

Mulai tanggal 9 Agustus 2020 lalu, Wisata Mangrove Pulau Burung sudah dibuka kembali, namun dengan standar protokol kesehatan dan pembatasan pengunjung.

Protokol kesehatan seperti wajib pakai masker, mencuci tangan dengan sabun, pakai hand sanityzer, ngecek suhu tubuh, jaga jarak (physical distancing) menjadi syarat wajib.

Wisata ini sangatlah berbeda pada objek wisata lainnya yang berada di Kabupaten Tanah Bumbu karena Wisata Mangrove Pulau Burung merupakan wisata berupa kepulauan yang pastinya kalian harus menempuh tempat tersebut dengan menggunakan transportasi laut.

Mungkin beberapa dari kalian pasti berpikir bahwa dengan menggunakan kapal pasti akan mengeluarkan biaya transportasi yang mahal dari pada berlibur di tempat wisata yang ada di darat.

Ets kalian jangan salah pikir dulu, tarif untuk kapal sendiri sungguh murah dengan biaya sekitar Rp. 30.000,- PP/ orang, itu merupakan tarif paling minim yang bisa dikelola dengan rincian untuk bahan bakar, perawatan, operasional ABK 3 orang, pajak dan PADes.

untuk biaya masuk sendiri untuk menikmati Wisata Mangrove Pulau Burung, kalian cukup bayar sebesar Rp. 20.000 per orang untuk dewasa Rp.10.000 untuk anak-anak

Selain itu, pengelola juga menargetkan untuk wisata dari kalangan pelajar dengan memberikan lauching paket pelajar agar dapat berwisata di tempat ini dengan harga sesuai kantong pelajar.

Di tempat ini, selain di suguhkan dengan pemandangan laut serta hutan mangrove juga telah disediakan tempat spot foto kekinian buat kalian untuk mengabadikan momen wisata tersebut.

Jadi, buat kalian yang merasa butuh refreshing dan pengen liburan tidak perlu jauh-jauh lagi karena sudah ada objek wisata baru.

(Red)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU