Hari Pahlawan Momentum Memupuk Nilai Nilai Kebersamaan

Penulis detikban - 07/02/2019

11880
WhatsApp Image 2019-02-07 at 19.31.21

Detik Banua. Co. ID, Batulicin – Dalam rangka memperingati hari pahlawan 7 Februari 2019, Kecamatan Batulicin melaksanakan upacara di halaman kantor Kecamatan Batulicin, Kamis (7/2/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut  Polsek Batulicin IPTU Kristian.SN, Danramil Batulicin Jukiono, Kepala KUA M Hanafi Ridani, Anggota DPR Kab Tanbu Abdul Kadir, serta seluruh Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Batulicin

Upacara di awali dengan pembacaan nukilan sejarah perjuangan masyarakat Pagatan oleh Bahrudin salah seorang staf Kecamatan.

Bertindak selaku Inspektur upacara, Plt Camat Batulicin M Yamani, S Sos MM.  

Dalam sambutannya, Yamani mengajak seluruh masyarakat untuk bahu membahu membangun Tanah Bumbu dengan semangat kepahlawanan.

Pihaknya sengaja menggelar peringatan hari pahlawan  dikecamatan adalah untuk memupuk nilai nilai kebersamaan dan mengobarkan semangat dalam membangun bangsa

“Acara ini kami laksanakan di Kecamatan untuk memupuk nilai nilai kebersamaan diantara semua,”Ujar Yamani

Meskipun upacara dilaksanakan dengan cukup sederhana namun tanpa menghilangkan nilai nilai perjuangan. Terlebih lagi para peserta  mengenakan pakaian ala pejuang menambah hikmatnya acara. Para peserta seolah solah dibawa kemasa lalu pada saat perjuangan.

Selepas upacara, seluruh peserta berbaur menjadi satu sambil menikmati hidangan yang sudah di sediakan panitia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU