H Sudian Noor Serahkan Bantuan 2 Juta Rupiah Kepada Warga Miskin

Penulis detikban - 05/05/2020

11050
_DSC0014

Detik Banua. Co.Id, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor menyerahkan bantuan sosial kepada warga tidak mampu di Desa Sukamaju Kecamatan Batulicin, Selasa (05/05/20)

Bantuan itu berupa uang sebesar dua juta rupiah diserahkan secara simbolis langsung kepada warga yang membutuhkan berdasarkan data dinas sosial.

H Sudian Noor berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban hidup warga yang membutuhkan. Apalagi  kondisi seperti sekarang ini ujarnya.

Selain membagikan bantuan sosial Bupati juga menyerahkan masker dan handsanitizer kepada warga

Ia juga menghimbau kepada semua agar selalu menjaga kesehatan badan, kebersihan lingkungan dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

Jangan melakukan perkumpulan orang banyak serta jaga jarak aman agar penyebaran Covid-19 dapat di putus.

Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Batulicin mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah  yang sudah membantu warga desanya. 

“Mudah mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi sipenerima,” ujarnya

Kabag Kesra Setda Tanbu Ahmad Fauzi menambahkan bantuan uang itu nanti akan diserahkan secara bertahap kepada warga yang membutuhkan se Kabupaten Tanah Bumbu.

“Ada sekitar 3000 warga miskin yang akan mendapatkan bantuan itu. Dimana nantinya uang tersebut akan masuk langsung ke rekening penerima,” jelasnya.

(dbol/man)

maskot-pemilu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

baner2
ayo-vote-menangkan-video-wonderful-indonesia-di-unwto-award-170906x_3x2-rev170907
HARI JADI TANBU